VairusBacktery

PERSONAL BLOG YUDHIE

Cyber Crops

Teknologi di dalam dunia yang era globalisasi ini, perkembangannya sudah semakin meningkat. Perkembangan teknologi sudah harus diikuti oleh seluruh dunia dimulai dari lembaga pemerintahan, pendidikan, dan sarana umum.

Peran dari teknologi informasi (IT) sangat penting terutama pada lembaga hokum sebab perkembangan dari IT sendiri mulai dari tahun ke tahun semakin meningkat. Contohnya pada jaringan internet, dari lapisan seluruh dunia termasuk Indonesia sudah menggunakan pilisi internet atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Cyber Crop .

Dengan adanya keamanan dari Cyber Crops jaringan internet mulai dari pemerintahan, perusahaan atau dalam lingkungan kampusakan aman. Para-para hacker sekarang sudah tidak bisa menjebol asset-aset perusahaan atau pemerintah sebab akan terlacak oleh Cyber Crops. Coba kita bayangkan apabila disemua Negara tidak ada Cyber Crops? Mungkin para-para hacker diseluruh dunia akan merajarela serta akan merugikan akan merugikan semua orang baik lembaga pemerintah maupun perusahaan.

Cyber Crops sangat berguna di dalam dunia maya agar tidak ada pelanggaran hokum dan tidak merugikan semua orang. Teknologi semakin meningkat berarti kejahatan juga semakin meningkat, oleh sebab itu penegak hokum pun juga harus ditingkatkan.

0 komentar:

Posting Komentar